lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 04 Agustus 2009

hari sabtu 1 Agustus 2009

hari sabtu aku tidak PSG karena harus kesekolah untuk absen,,saat itu aku berangkat jam 07.00 biyar sampai di sana kurang dari jam 08.00 karena sudah janji dengan teman mau datang jam 08.00..ternyata sesampainya disana aku sendirian teman-teman ku belum ada yang datang..akhirnya aku absen keruang kurikulum...sudah absen aku menunggu teman-temanku di depan laboratorium komputer,,,sudah jam setengah 09.00 baru faisal yang datang..karena hari ini aku menerima murid baru untuk ikut Japanese Club,,aku sudah siap pake seragam Jepang...akhirnya temanku yang lain datang dan menyeretku ke ruang kelas taman kanak-kanak di sekolah ku karena sekolah ku yayasan jadi TK, SMP, SMK,dan SMA dicampur...ternyata sampai di sana aku dan teman-temanku telah ditunggu oleh anggota baru..aku sempat gugup karena aku mengajari mereka huruf aksara asli negara Jepang yaitu Hiragana, pertemuan pertama pun selesai dan aku pun istirahat dengan teman-temanku ke kantin sekolah sesudah makan aku sholat dan kembali lagi ke kelas ruang TK ternyata anggota baru yang pulang siang sudah menunggu di dalam ruangan...dan aku mengajarinya lagi...setelah 1jam kemudian guru pembimbing kami pak Darmawan datang dan pelajaran pun pak Dar ambil alih...setelah selesai materi aku pun pulang dan istirahat dirumah...terimakasih...

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner