lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Kamis, 06 Agustus 2009

hari ke-6 PSG senin 3 Agustus 2009

hari senin aku berngkat jam 06.00 karena harus kesekolah intuk memberikan sertifikat ke kesiswaan,,1 jam aku menunggu akhirnya selesai jug aku berangkat dari sekolah ke tempat PSG jam 07.00 diperkirakan perjalanan 1 jam,,ternyata benar sesampainya disana jam 08.00 pas..aku pun membantu bersih-bersih warnet,,setelah selesai aku diajari banyak contoh mengetik dengan 10 jari,,dan menggganti template blogspot,,ke blogku...sudah itu aku pulang karena ku ingin menjenguk teman ku di rumah sakit ingin operasi usus buntu...jadi hari ini aku PSG tidak full sampai sudahan...arigatou...

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner