lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 Agustus 2009

hari ke-8 Rabu 5 agustus 2009

hari itu aku bangun sedikit kesiangan abis tidur malem...jadi sampai di tempat magang jam 08.30...seperti biasa aku bantu bersihin kaca etalase...lalu aku buka komputer buat internetan karena aku lupa logout email dan facebookku ternyata sudah di logoutin sama kak boin...hehehehe...peace...lalu aku di ajari mengenal kerusakan komputer dari nada "BEEP", susah banget ngapalinnya,,, sesudah di ajari aku dan teman-teman pun bosen akhirnya buka facebook sama e-mail...abis itu aku menambahkan gedget lagi ke blogku..dengan alat translate dari google....hari ini kegiatanku pun cukup karena aku ingin pulang lelah...

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner