lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 Agustus 2009

hari minggu 9 agustus 2009

tadinya aku mau janjian sama neysha ke bioskop..tetapi aku tidak bisa karena teman yang suda dianggap saudaraku itu masuk rumah sakit karena usus buntu...kasihan sekali sesampainya di sana bukannya langsung di tangani malah diam saja...dia sudah memegangi perutnya terus menerus...pas ditanya ke suster ternyata dokter yang menangani da di perjalanan menuju rumah sakit....sesudah manjenguk aku pulang dan pergi lagi untuk ke warnet...sambil posting kemarin lupa posting di blog sambil buka FB nihon kurabu....lihat foto smbil main game... heheheheheh... sesudah warnet aku pulang mandi lalu menonton acara televisi kesukaan ku....hari ini hanya itu yang aku bisa ceritakan...terimakasih...

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner