lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 Agustus 2009

hari ke-9 kamis 6 agustus 2009

hari ini naku bangun seperti biasa jadi aku sampai di tempat magang aku tepat waktu jam 08.00hari ini aku di beri tahu oleh kak boin menambah gedget shout mix untuk chat coment...seru deh....terus gara-gara aku ganti template jadi flash vortexku hilang jadi aku buka flash vortex lagi untuk bisa di masukan blog aku lagi...abis itu aku buka FB tadi iseng terus aku lihat ada tulisan buat lencana, akhirnya aku klik dan munculah sesuatu ketikan berbentuk java script ako copy dan aku paste di blogku....hari ini hanya segitu kegiatanku karena harus bergantian dengan temanku yang lain....

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner