lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 Agustus 2009

hari sabtu 8 agustus 2009

hari ini aku bangun seperti biasa...siap untuk ke sekolah karena aku akan mengadakan ekskul jepang...hari ini pak darmawan guru pembimbing ekskul tidak datang karena ada kegiatan yang tak boleh di tinggal...dan hari ini juga aku ada janjian dengan teman perempuan yang katanya suka dengan ku...namanya neysha dia anak kelas 10 mutimadia 12....setelah aku tanya-tanya ternyata memang benar dia suka pada aku akhirnya aku PDKT sama dia, karena kita sama-sama sika akhirnya PDKT nya hanya beberapa jam saja...akhirnya kita berdua pacaran...hari ini hari bahagia bagiku...aku pun pulang dengan muka yang gembira....hahahahaha....sesampainya di rumah aku smsan sama neysha yang sekarang sudah menjadi pacarku....hore.... 

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner