lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 Agustus 2009

hari ke-11 senin 10 agustus 2009

hari ini aku berangkat lebih pagi dari yang biasanya jam07.00 sampai di tempat PSG jam 07.30 karena aku ingin irit ongkos jalan dari pintu belakang universitas pakuan sampai ke tempat magang, jadi berangkat aku hanya mengeluarkan ongkos Rp.1000,- saja(naik Bis)..sesampainya di sana aku fotocopy huruf kanji yang aku pinjam dari teman ku, sesudah itu aku menuju ke tempat magang dan aku kaget kok tumben sudah buka? ternyata kak ikhsan sudah sampai duluan..karena kak boin agak telat, akupun membersihkan warnet sudah itu aku membuka komputer untuk internet, aku pun membuka blog ku dan mulai posting, sambil buka FB dan e-mail yahoo, gmail..sudah posting aku menambah gadget untuk memperindah blogku, dengan kalender, grafitti generator, icon LHUCHU..saat posting aku lupa dan bingung mau memasukan foto apa? akhirnya aku printscreen saja foto yang mustahil untuk di masukan keblog sudah jam 15.00 aku pulang saat di perjalanan aku dapat musibah handphoneku hilang karena jatuh di angkot sebab kanton celana ku yang sempitsampai dirumah aku coba menelpon ke nomor handphoneku dan ternyata diangkat tetapi tidak berbicara, akhirnay aku bicara kepada ibuku bahwa handphoneku hilang..kukira hari ini postingnya sudah cukup..

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner