lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Jumat, 31 Juli 2009

hari ke-5 jum'at 31 juli 2009

hari ini aku berangkat seprti biasa jam 08.00 sampai di sana aku melihat temanku faisal duduk si depan pintu warnet...ternyata kak boin kesiangan yasudah aku masuk dan membersihkan warnet...setelah itu aku belajar mengganti template blog, posting sekalian online facebook...hhehehehe....hari ini kan hari jum'at hampir aku lupa sholat jum'at sesudah sholat jum'at aku mengisi tinta warna ke printer lihat deh gambar disamping kanan sampai begini tanganku dan teman-temanku karena ketumpahan tinta yang disebabkan oleh suntikan yang karetnya lepas..terus aku diajari mengirim fax setelah lusa kemarin aku diajari cara menggunakannya....jadi hanya segitu aktifitasku hari ini sebenarnya masih banyak yang masih aku harus aku ceritain tapi aku malas ngetiknya...dadadadahhh....

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner