lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 28 Juli 2009

hari kedua PSG hari selasa 28 juli 2009

hari ini aku berangkat lebih pagi, kurang lebih jam 08.00 karena tadinya aku ingin buru-buru internetan..sesudah sampai di sana seperti biasa membersihkan warnet terlebih dahulu..setelah setengah jam selesailah sudah bersih-bersihnya tiba-tiba jepp matilah aliran listrik karena kemarin kak boin mendapat isu bahwa sekarang akan mati listrik..lalu tadinya aku dan teman-teman ingin pulang karena isu yang beredar, mati listriknya sampai dengan jam 16.00..."waduh bisa ngga ngapa-ngapain nih di sini" ujar aku dalam hati, tiba-tiba ada orang gila masuk warnet aku sih ngga takut tapi baunya itu loch bikin muak akhirnya setelah setengah jam lebih kita bisa mengeluarkan orang gila itu dari dalam, setelah lama menunggu lalu jadi bosan, kita punya pemikiran dari pada tak jelas begini mending kita belajar hardware ajah..akhirnya kak boin mengajarkan kita tentang hardware..

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner