lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Rabu, 29 Juli 2009

hari ke-3 PSG hari Rabu 28 juli 2009

seperti biasa aku datang ke tempat PSG kali ini aku berangkat dari rumah jam 07.00 perjalanan kurang lebih 30 menit, sampai di sana aku bantu-bantu membersihkan warnet, hari ini aku belajar memperindah blog dengan menambahkan foto dan flashvortex, tapi hari ini banyak mainnya karena kita bingung mau membahas tema apa yang berhubungan dengan komputer..."jadi hari ini bertemakan BEBAS" ucap kak Boin. lagi-lagi hari ini  aku, faisal, dan zul temanku makan di warteg lagi, hehehe...abis lidah tidak bisa bohong "rasanya enak".setelah makan aku dan temanku diajari manggunakan faximile.. yaudah hari ini hanya segitu aktifitasku...

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner