lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Senin, 27 Juli 2009

aktifitas ku hari senin 27 juli 2009

hari ini hari pertamaku PSG di Violeta Komputer aku dan teman-temanku Faisal, zuL, dll, di bimbing oleh kak boin dan kak ruslan dan aku di ajari banyak hal di Violeta Komputer contoh menginstal software adobe photoshop dan macromedia dreamweaver 8..lalu aku diajari sedikit tentang hardware..dan aku juga membersihkan ruangan untuk aku dan teman-teman sholat dan istirahat..oiya tadi aku juga makan siang di warteg loch hehehe..abis makan aku dan temanku di ajari mendesain blog dan juga cara membuat website..

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner