lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Jumat, 13 Juli 2012

LABIL TIDAK SAMA DENGAN ALAY "FROM ME TO SUPER JUNIOR"

SM TOWN ARTIST
Demi menjauhkan saya dari masa ababil dengan bangga hati saya mengUNfriend anda semua teman yg tak di kenal... lebih baik masa "aLAY" dari pada labil... *kata raditya dika di stand up comedy* "ada masa alay diantara masa remaja dan dewasa" *emang apa bedanya alay sama labil??* ada kaliiii bedanyaaaa... ~~"

Saya menomor 1kan SUPER JUNIOR untuk jadi boyband internasional.. haha... *buat status seklian lebaii...*
tapi apa salahnya saya suka EXO juga, SHINee juga, SNSD juga, F(x) juga,SMTOWN semuanya juga suka~~ g boleh????????? *tanda tanya biar banyak mumpung lagi dimasa alay*

seseorang yg mengenal SUJU sejak mereka dilahirkan thn 2005 mengatakan.... :: ga dosa kok..kalo suka sama yg lain...hehehe...ga ada sanksinya....nikmati aja dunia ini...rugi kalo ga dinikmati...:: MUSIK ADALAH BAHASA UNIVERSAL..JADI NIKMATI SELAMA ITU BISA MENYENTUH HATI....FANATISME HANYA BERLAKU UTK DIRI KITA SENDIRI....:-) ::
menyangsikan kesetiaanku kepada Super Junior...??...BAHHH!!!!.......

Koplak itu yg ngomong!!!!!....buat apa bertahan sejak 2005...????.....makanya kalo ngomong pikir dulu pake "yang ada di dalam tengkorak kepala" ...jangan asal nyablak.....jadi fans cuma sekedar ngumpulin poster..??..ga punya album orinya..??...ga pernah nonton konsernya...???.....bukan fans namanya.....*ceritanya lagi kesel*....hehehehehe ^^ ~~" ::


Saya ELF dan saya bangga... Tp saya juga suka BB dan GB lain... SNSD, SHINee, sampe yg Rookie sekalipun kyk EXO suka bgt bgt bgt... tp saya "ELF sejati" punya perinsip dan berdiri teguh akan menomor satukan SUPER JUNIOR... biarpun saya blom bisa nonton konser dan beli semua albumnya... yg penting saya sudah mensuport SUJU dari subcribersnya di youtube,, klo ada voting saya voting SUJU.. dan lain hal yg menyangkut keberhasilan SUJU.. tp mau gmn lagi saya juga suka sama gaya boyband korea lain apalagi EXO... apasalahnya?? mereka ttp 1 entertainment saudara dalam 1 manegment.. SMTOWN..

INI SAYA POSTING JUGA DI FACEBOOK UNTUK JADI STATUS CURHAT SAYA... 

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner