lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Selasa, 24 Juli 2012

BERAT BADAN DI BULAN PUASA

Adduuuhh... gw bingung.. kebanyak org puasa berat badan turun ini malah naik.. padahal gw klo buka puasa g sampe berlebihan makannya... tdnya berat badan gw 70kg skrg naik 2kg itu g turun lagi.. cz itu gw periksa setelah gw "SETOR"... kemaren sempet bersyukur berat badan udh turun sampe 65kg daebak~~ tp pas selesai buka puasa dan solat taraweh naek lagi jd 70... *kok bisa y??* skrg malah naek 2kg... terbukti bhwa puasa bukan solusi untuk orang yg diet....Look at that~~!

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner