lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Sabtu, 28 April 2012

CERITA MALAM JUMAT


TANDA-TANDA...
Sebenernya ga mau diceritain sama orang lain...tapiii....penasaran aja pengen cerita biar ngalahin ceritanya Si Poconggg...
Kejadiannya belum lama ini...sekitar pertengahan puasa..
Kalo ga salah hari Rabu (tglnya lupa)...gw janjian bukber sama temen2 alumni SMA...padahal sih cuman bertiga...tapi asli..karena faktor "U"...jadi asa riweuh...
Kami sepakat bakal bukber di Warung Sop Buah Pak Ewok tea..(yg katanya enak abiisss)...
Jam 17.30..gw jalan bareng sohib gw lewat jln papandayan..terus belok kiri ke arah jln warungnya Pak Ewok..tempatnya rada teduh ...surem sih....tapi biasa buat gw..secara..rada berani...(dikiiiiT)
begitu sampe di tempatnya...dipersilakan masuk tuh sama waitressnya...eh..mulanya sih damang wae...BUT...
10 langkah gw masuk ke dalam warung itu....JREG!!!!...bulu kuduk berdiri semua....secara gw bisa mengrasain ada sesuatu yg ga kasat mata..hadir di sebelah gw!!!...haiyaayyhhh....suwerr..kaget bangetzz..!!
Gila loe...masa katanya warung terkenal kok banyak "begituannya.??"......
Gw duduklah bareng sohib gw tuh...ga lama menjelang buka...sohib gw yg satu lg dateng jg...bukberlah kami bertiga di situ..ngobrol ngalor ngidul...(secara tua semua kan..)...tapi nih bulu kuduk ga turun2 juga...akhirnya persis pkl.19.00...kami selesai makan.....trus bubarlah karena anaknya sohib yg satu dah bolak2 telepon nyuruh emaknya pulang..(riweuhna emak2 teh)...asli...ga bisa nikmatin makanannya...coz..anginnya ngahaliwir di sekitar gw truzz..(salah satu tanda..)....selesai  dari kasir..kami bubar..trus gw jalan ke TaKen dianterin sohib gw yg satu..tapi gw ga brani cerita....BUT...begitu gw ninggalin tempat itu...baru deh badan gw anget...bulu kuduknya dah turun lg...langsung keringetan...padahal di tempat Pak Ewok itu ga abis2nya gw babacaan....
Jam setengah delapan gw nyampe rumah....untung guru spiritual lg nongkrong nungguin sate traktiran dr gw...
Ceritalah abis2an gw ttg kejadian tadi....dr pandangan spiritualnya..ternyata waktu bulu kuduk gw berdiri...emang ada yg deketin gw "You-Know-Who"..itulah penghuni warung yg ada pohon besarnya itu kan...
Ya Alloh..ternyata gw teh sekarang bisa lebih sensi ngerasain yg "begituan"..hadir...hadeuuhhh...gw ga mau sampe bisa ngeliat mah...cuma kata guru spiritual gw...itulah "Aji Penglaris"nya warung itu....(naudzubillahi mindzalik)...kata dia...hal begitu sering dilakukan orang utk penglaris ....bener ato ga nya sih....entahlah yah...yang pasti jangan kapok makan Sop Buah Pak Ewok yg terkenal itu...(asli gw ga doyan malahan enakan yg bikin sendiri).....trus gw ga berusaha mendiskreditkan usahanya Pak Ewok itu...cuma kebetulan hari itu...gw kenalan sama "penghuni lainnya"....
Ini cerita gw ...asli tanpa rekayasa....selamat tidur dgn nyenyak yahh....^_*....

CR: Eny Kusrini Setyaningsih

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner