lowongan investasi kerja di internet
Image and video hosting by TinyPic
suikoden Pictures, Images and Photos

Kamis, 17 September 2009

hari ke-29 kamis 3 september 2009

hari ini aku kaget...pada saat aku baru mau buka komputer tiba - tiba ada telphone masuk dan ternyata yang menelphone adalah bang naga aku kaget...kok namaku di panggil oleh a"boin ternyata bang naga mau bicara kepadaku...dan akhirnya aku disuruh bang naga ke yadika untuk mengambil berkas agar dikirim lewat e-mail,,karena internet di yadika sedang rusak,,,akhirnya aku kembali dan segera menceritakan perjalananku kepada teman di tempat magang...dan aku pun dapat ilmu dari temannya faisal tentang membuat website di joomla...hanya segitu kegiatanku hari ini terimakasih...^_^

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..JANGAN KAPOK KAPOK YAA! FAIGHTING!
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
 

Design By:
SkinCorner